02 August 2017 14:40 WITA

Band Baru Bimbim 'Slank' Luncurkan Video Klip Perdana

Editor: Almaliki
Band Baru Bimbim 'Slank' Luncurkan Video Klip Perdana

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Grup music The Sidhartas akhirnya merilis video klip terbaru dari lagunya yang berjudul "Syalala", Rabu (2/8/2017). Ini merupakan video klip perdana dari album pertama.

The Sidhartas sendiri merupakan band Punk, yang beranggotakan dua paman dan dua keponakan yaitu Bimbim Slank, Massto Pop Out, Firas Rachun dan Awa.

Terdapat perbedaan dari segi produksi untuk album The Sidhartas. Mereka melakukan take masing masing untuk merapikan sound.

“kami take sendiri by track, dan juga pakai mentronome, biar lebih rapi dan baik, kali ini berbeda dengan album perdana yang dilakukan secara live,” ungkap Bimbim

Menurut  Massto Pop Out, Drummer The Sidhartas, Syalala berisi tentang petuah seorang paman kepada keponakannya dalam menjalani hidup. Dengan bahasanya, sang paman menceritakan bahwa tidak mudah untuk meraih keinginan, dan bagaimana menikmati perjalanan hidup.

“Di panggung, Bimbim, vokalis dan gitaris The Sidhartas, selalu mengawali lagu ini dengan kalimat, 'Apapun yang terjadi nak, hadapi dunia dengan Syalala'," ujar Massto saat dihubungi via WhatsApp.

The Shidartas juga akan mengadakan showcase bertajuk "PUNK! with The Sidhartas" yang akan diselenggarakan di POTSJAM, sebuah ruang kreasi yang belum jadi di bagian atas rumah di Jalan Potlot III No. 14, sore ini.

Tags
musik