Rabu, 02 Agustus 2017 12:06 WITA

Di Ambang Perceraian, Andika Kangen Band Malah Gandeng Istri Orang

Editor: Adil Patawai Anar
Di Ambang Perceraian, Andika Kangen Band Malah Gandeng Istri Orang
Andika Kangen Band datang ke Studio Trans TV ditemani seorang wanita.

RAKYATKU.COM - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunisa atau Caca yang dibina sejak 2012 di ambang perceraian. 27 Juli 2017, Andika mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

Kabarnya, perceraian disebabkan karena Andika Kangen Band selingkuh dan diam-diam menikah siri dengan mahasiswi bernama Evi.

Setahun belakangan hubungan Andika Kangen Band dan Caca memang sedang renggang. Kekesalan Caca memuncak saat memergoki suaminya berada di tempat kost wanita yang diduga selingkuhannya.

Di tengah kabar tak sedap itu, Selasa (1/8), Andika Kangen Band malah terlihat jalan bareng seorang wanita cantik berambut panjang. Wartawan berusaha menanyakan sosok wanita yang digandeng Andika hingga tempat parkir mobil di lantai basement tersebut.
Andika mengatakan, wanita yang digandengnya itu adalah teman lama yang kini sudah bersuami.

"Ini teman (semasa) kecil, tuh suaminya, " kata Andika sembari berjalan terburu-buru, di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Tabloidbintang.com.

loading...

Di Ambang Perceraian, Andika Kangen Band Malah Gandeng Istri Orang

Soal gandengan tangan, Andika beralasan teman wanitanya sedang sakit perut.

"Ya namanya ini cewek, takut nanti ketabrak-ketabrak makanya saya bawa saya gandeng. Dia lagi sakit perut, " tutur Andika mencari mobil miliknya.

Pada kesempatan itu, Andika Kangen Band membantah soal kabar perselingkuhan dirinya. Andika malah menantang sang istri untuk membuktikan semua ucapannya.

Loading...
Loading...