Rabu, 26 Juli 2017 10:52 WITA

Kasihan! Mantan Suami Muzdalifah Kini Tidur dari Masjid ke Masjid

Editor: Adil Patawai Anar
Kasihan! Mantan Suami Muzdalifah Kini Tidur dari Masjid ke Masjid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Khairil Anwar sempat tinggal di rumah istrinya, Muzdalifah, yang besar dan megah. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Kurang dari dua bulan setelah menikah, Khairil Anwar keluar dari rumah Muzdalifah karena tersangkut banyak masalah.

Lisda Chandra, adik dari istri pertama Khairil Anwar, Evie, mengatakan bahwa suami Muzdalifah tersebut kini tidur dari satu masjid ke masjid yang lain.

"Tinggalnya dia, maaf ya, dari masjid ke masjid. Dugaan kami musafir. Itu pengakuan dari Khairil Anwar gitu," ungkap Lisda Chandra dilansir tabloidbintang, Rabu (26/7/2017).

loading...

Selain mengaku tidur dari masjid ke masjid, Khairil Anwar juga mengaku sakit ketika dihubungi Lisda Chandra. Melihat kondisi Khairil Anwar tengah terpuruk, Lisda Chandra pun membuat keputusan untuk mengikhlaskan dan memaafkan utang Khairil Anwar sebesar 60 juta rupiah kepada dirinya. 

"Itu pengakuan dari Khairil Anwar, kami juga enggak tahu kebenarannya seperti apa. Sudahlah, ya kami juga enggak mau tahu. Saya memaafkan dia biar saya lebih tenang," ungkap Lisda Chandra.

Loading...
Loading...