Selasa, 25 Juli 2017 14:27 WITA

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Chester Bennington

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Ungkap Penyebab Kematian Chester Bennington

RAKYATKU.COM - Penyebab kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington akhirnya telah terungkap. Kepolisian setempat di The Los Angeles County mengkonfirmasi bahwa musisi berusia 41 tahun ini meninggal karena bunuh diri di kediamannya di kawasan Los Angeles. 

Juru bicara dari satuan Koroner di kepolisian setempat, Ed Winter mengatakan, Chester menggantung dirinya sendiri di pintu kamar tidurnya. Selain itu, mengutip wowkeren, Winter juga menemukan sebuah botol alkohol setengah kosong di dalam kamar vokalis Linkin Park ini. 

Namun, pihak kepolisian tidak menemukan obat-obatan terlarang. Mereka juga tidak menemukan pesan terakhir yang mungkin saja ditinggalkan Chester sebelum meninggal. 

Semasa hidupnya, pelantun "Papercut" itu memang mengaku pernah mengalami depresi. Ia pun melarikan masalahnya dengan mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. 

Namun ia lantas menjalani rehabilitasi untuk mengobati kecanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan setelah menikah dengan istri keduanya, Talinda pada 2005. Sejak saat itu, ia mulai berubah. 

Sebelumnya, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia di kediamannya Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu.