Rabu, 19 Juli 2017 14:15 WITA

Aksi Kedua Demian di America's Got Talent bikin Juri Merinding

Editor: Adil Patawai Anar
Aksi Kedua Demian di America's Got Talent bikin Juri Merinding
Demian Aditya.

RAKYATKU.COM - Demian Aditya kembali beraksi di America's Got Talent. Aksi keduanya ini bisa disaksikan di akun youtube America's Got Talent.

Penampilan keduanya kali ini, trik yang digunakan Deniam tak jauh berbeda dengan penamipalan pertamanya. Bedanya, aksi kali ini  mengambil medan di luar studio.

"Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari (aksi) sebelumnya. Saya lihat di internet, pria yang melakukan aksi ini meninggal. Saya ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini," jelas Demian sebelum memulai pertunjukannya.

Suami artis Sara Wijayanto itu masuk ke dalam kotak kayu dengan kondisi tubuh yang terikat rantai dan tangan yang diborgol. Kotak tersebut kemudian dikubur di kedalaman 10 kaki atau sekitar 300 meter dari permukaan.

"Para kru akan menumpahkan pasir. Saya hanya punya waktu satu menit sebelum pasir menutupi semua lubang ini dan saya kehabisan napas," jelas Demian. Begitu kotak perlahan ditimbun pasir, ketegangan pun dimulai. 

Pesulap beraliran illusionist itu hanya mengandalkan jepitan rambut milik istrinya untuk membuka borgol serta gembok rantai. Dan, ada sebuah kamera kecil yang diletakkan di dalam kotak untuk mengawasi gerak-gerik Demian Aditya.

loading...

Kepanikan melanda juri, penonton dan terutama Sara Wijayanto ketika di 30 detik terakhir karena kamera pengawas dalam kotak tiba-tiba mati. Sara bahkan menangis histeris minta agar suaminya segera dikeluarkan dari dalam kotak.

Sementara para staf terus menimbun pasir. Tanpa diduga, tiba-tiba Demian Aditya sudah ada di antara para stafnya, seolah sedang ikut menimbun pasir ke atas kotak.

Tepuk tangan meriah pun langsung meramaikan arena America's Got Talent. Kelima juri sukses dibuat tercengang dengan aksi Demian Aditya yang luar biasa ini.

Berikut videonya:

Loading...
Loading...