18 July 2017 11:27 WITA

Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers?

Editor: Fathul Khair Akmal
Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers?

RAKYATKU.COM - Eko Patrio mengungkapkan bila Ayu Ting Ting akan segera kembali bermain di program Pesbukers ANTV. Eko yang juga pemain di program itu, mengakui bila dirinya sudah berbicara dari hati ke hati dengan pelantun lagu Sambalado itu.

"Udah, udah ngobrol (dengan Ayu) sebelum hari Sabtu. Dia bilang secepatnya (kembali ke Pesbukers). Artinya setelah dia fresh," kata Eko dilansir dari tabloidbintang.com, Selasa (18/7/2017).

Eko mengaku, bila seluruh pemain menginginkan kembali Ayu tampil di acara tersebut.

"Buat Ayu Ting Ting, kita terbuka. Udah lah itu aja, Jaminan dari Eko Patrio, kemarin kan dia juga abis liburan panjang," tambahnya.

Menurut Eko, Ayu Ting Ting memilih beristirahat dari Pesbukers karena sedang sakit.

"Ya kapan dia nggak capek, nggak lelah, udah fresh dirinya, kapan aja saya persilahkan (kembali ke Pesbukers), dateng 24 jam," ujar Eko.

Sinyal Ayu bakal kembali ke Pesbukers, juga terlihat dari instastory instagramnya. Ia menerima karangan bunga yang dikirim oleh vice president ANTV, Otis Hahijary, untuk kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Razak.

"Terima kasih untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu," tulis Ayu Ting Ting dalam foto tersebut.

Diketahuhi, awal mula kabar Ayu akan hengkang dari acara tersebut, saat Otis mengaupload foto di instagramnya. Ia menegaskan dalam tulisan di foto itu, akan mengeluarkan pemain Pesbukers yang datang terlambat. Para netizen langsung heboh. Ada yang menduga, bila Otis memberikan teguran secara tidak langsung bagi Ayu.