Sabtu, 21 Mei 2016 20:40 WITA

240 Komunitas Makassar Berkumpul di PKM 2016

Editor: Mulyadi Abdillah
240 Komunitas Makassar Berkumpul di PKM 2016

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 240 komunitas di Makassar berkumpul hari ini hingga esok di Anjungan Pantai losari, Sabtu (21/5/2016).

Pesta Komunitas Makassar (PKM) III yang berlangsung selama dua hari ini akan menjadi wadah bagi para komunitas di Makassar untuk menampilkan kreativitasnya.

Humas PKM 2016, Untung menuturkan, PKM tahun ini mengalami peningkatan. Mulai dari konten kegiatan sampai pada jumlah komunitas yang berpartisipasi.

Selain itu, lanjut untung, puncak PKM 2016 akan menampilkan sejumlah band lokal diantaranya Visual Key Lovers, Lamps, Dheandra dan IDM Feat Gitar+3 Basist. Juga ada tim Dancer K-Pop, Tari kreasi dan sejumlah penampilan lainnya.

240 Komunitas Makassar Berkumpul di PKM 2016

Adapun komunitas yang hadir diantaranya Komunitas Lintas Budaya Indonesia, Komunitas Fotografi, Pecinta Hewan, Komunitas Art dan masih banyak lagi. 

Seluruh komunitas yang terdaftar pun juga tercatat sebagai penyelenggara dan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar.

"Intinya event ini mereka yang terlibat sebagai peserta juga sebagai penyelenggara jadi kita semua sama hal itu sebagai wujud kebersamaan semua anggota komunitas," jelas Untung.