15 July 2017 09:12 WITA

Ayah Ayu Ting Ting Sakit Hati

Editor: Fathul Khair Akmal
Ayah Ayu Ting Ting Sakit Hati

RAKYATKU.COM - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak sangat sakit hati dan tersinggung dengan postingan petinggi ANTV di instagram. 

Memang, Ayu Ting Ting didepak dari program variety show tersebut, diperoleh dari sinyal Managing Director ANTV, Otis Hahijary. Otis menegaskan dalam tulisan di foto itu, akan mengeluarkan pemain Pesbukers yang datang terlambat. 

Ayu hengkang dari program Pesbukers ANTV, ada kaitannya dengan sindiran petinggi ANTV tersebut.

Hal ini tak dibantah oleh Abdul Razak. Pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu, mengaku tersinggung dan sakit hati melihat peringatan yang ditulis petinggi ANTV.

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Dijaga lah, emang anak ayah kambing digituin?" ungkap Ayah Rojak, dikutip dari tabloidbintang.com, Jumat (14/7/2017). 

Diakui Abdul Rojak, Ayu Ting Ting sempat berniat untuk langsung menuju Studio ANTV setibanya di bandara. Namun, ia malarang. "Iya, kan katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'. Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang, 'udah kamu enggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," tambah Ayah Rojak bercerita.

Ayah Rojak berkeyakinan, Ayu Ting Ting bisa tetap eksis di industri hiburan, meski tidak lagi jadi bagian dari Pesbukers. Selain memiliki program baru di MNCTV, kata Ayah Rojak, putrinya juga masih memiliki jadwal manggung yang sangat padat. 

"Bisnisnya juga masih jalan, kemarin ke kantor A2T," tandasnya.