Jumat, 14 Juli 2017 17:32 WITA

Andra and The Backbone Guncang Hutan Pinus Malino

Editor: Mulyadi Abdillah
Andra and The Backbone Guncang Hutan Pinus Malino
Andra and The Backbone menghibur pengunjung event Beautifull Malino di Kawasan Pohon Pinus Malino, Kabupaten Gowa, Jumat (14/7/2017) sore.

RAKYATKU.COM, GOWA - Group band musik tanah air, Andra and The Backbone menghibur pengunjung event Beautifull Malino di Kawasan Pohon Pinus Malino, Kabupaten Gowa, Jumat (14/7/2017) sore.

Ribuan pasang mata para peserta bersama pengunjung sangat antusias aksi panggung personel Andra and The Backbone. Vokalis Andra and The Backbone, Deddy Lisan mengaku baru pertama kali tampil di Kabupaten Gowa, khususnya di Kawasan Wisata Malino. Ia sangat takjub dengan panorama dan cuaca alam Malino yang begitu indah nan sejuk.

"Ini yang pertama kali saya ada di Gowa. Ternyata tempat Wisata Malino indah pemandangan alamnya, begitupun cuacanya yang sangat sejuk," kata Deddy Lisan disela-sela konsernya.

Andra and The Backbone Guncang Hutan Pinus Malino

Deddy Lisan mengatakan, Andra and The Backbone belum pernah manggung di bawah pohon Pinus dengan kondisi alam yang begitu sejuk untuk tarik suara.

"Jujur saja, dua tiga lagu itu sudah bercucuran keringat. Tapi kali ini di bawah pohon pinus, sama sekali tidak ada keringat, sampai berapa lagu pun saya bisa kalau kondisi alamnya indah begini," aku Deddy melanjutkan konsernya.