14 July 2017 09:25 WITA

Akan Masuk Wajib Militer, Ji Chang Wook Mengaku Khawatir 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Akan Masuk Wajib Militer, Ji Chang Wook Mengaku Khawatir 

RAKYATKU.COM - Aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook akan masuk wajib militer pada pertengahan Agustus mendatang. Setelah pengumuman terkait jadwal militer nya, Ji Chang Wook menyapa fans nya melalui aplikasi V Live.

Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran Anyang 5 Juli 1987 tersebut mengatakan akan segera kembali setelah menjalankan kewajibannya di bidang militer.

"Saya akan bekerja lebih keras dan kembali setelah melindungi negara kami. Saya akan menjaga kesehatan saat menjalani militer dan segera menyapa Anda lagi segera," ungkapnya yang dikutip dari Soompi.

Ji Chang Wook menambahkan, saat ini cuaca sangat panas, namun ia rasa hal itu lebih baik ketimbang menjalankan wajib militer ketika musim dingin. Namun Ji Chang Wook juga tidak bisa memastikan hal itu benar-benar akan lebih baik, karena ini pertama kalinya ia akan bertugas di bidang militer.

"Saya khawatir, tapi saya juga mengantisipasi hal itu. Saya juga senang dan akan berusaha sekuat tenaga," pungkasnya.

Sebelumnya, agensi yang menaungi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment mengumumkan bahwa aktor tampan tersebut akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif Agustus mendatang. 

"Ji Chang Wook akan memasuki pusat pelatihan di Cheorwon County di Provinsi Gangwon pada tanggal 14 Agustus, dan setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar, dia akan bekerja keras untuk memenuhi tugas militernya dalam tugas resminya," ungkapnya.
 

Tags
K-Drama