Kamis, 13 Juli 2017 16:35 WITA

Kirana Larasati dan Tama Gandjar Resmi Cerai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kirana Larasati dan Tama Gandjar Resmi Cerai

RAKYATKU.COM - Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) siang.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Kirana Larasati dengan putusan verstek, karena tiga kali jalani sidang pihak tergugat, Tama Gandjar ataupun wakilnya tak pernah hadir.

"Iya, hari ini sudah diputuskan. Majelis hakim mengabulkan gugatan Kirana," kata Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati usai sidang di PA Jakarta Selatan, dilansir laman tabloidbintang.

Keputusan tersebut dikeluarkan lantaran pihak tergugat, Tama Gandjar mau pun wakilnya tidak hadir selama proses sidang. Padahal, surat panggilan untuk hadir dalam persidangan sudah dikeluarkan.

loading...

Kirana Larasati dan Tama Gandjar Resmi CeraiKirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana Larasati - Tama Gandjar dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Kirana Larasati menggugat cerai suami, Tama Gandjar, ke PA Jakarta Selatan pada April 2017. Penyebab perceraian lantaran mereka kerap mengalami cekcok sejak awal menikah.


 

Loading...
Loading...