13 July 2017 11:43 WITA

PSY Rilis Teaser Video Musik "Love"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PSY Rilis Teaser Video Musik

RAKYATKU.COM - Park Jae-sang atau yang dikenal dengan nama panggung PSY, merilis Musiv Video (MV) lagu barunya "Love", dari full album "4x2=8".

Pada lagu ini, PSY menggandeng Taeyang "Bigbang" sebagai teman duetnya. Pada teaser MV "Love" ini, PSY belum menampilkan dirinya dan taeyang. Pada video yang berdurasi 22 detik tersebut diawali dengan lirik "What we need is love". Kemudian menampilkan judul lagu dan nama Taeyang. nama direktur MV, Parris Goebel dan Produser MV tersebut, yakni PSY sendiri.

Setelah itu, nampak cuplikan ReQuest Crew, yang menampilkan dancer crew dalam lagu tersebut yang melakukan kiss bye, dan diakhiri dengan pose "peace". Teaser MY ini ditutup dengan tanggal rilis dari MV "Love" ini.

 

Pejabat dari YG Entertainment, selaku agensi yang membawahi PSY ini berharap penyanyi yang meroket melalui lagu "Gangnam Style" tersebut   dapat memberikan energi positif, dari lagu terbarunya ini.

"Selama masa ini, PSY menerima banyak cinta di seluruh dunia, dan sebagai gantinya kami berharap MV ini memberikan energi positif sebanyak-banyaknya," ungkapnya yang dikutip dari Allkpop.

MV "Love" rencananya akan dirilis pada 17 Juli 2017. Setelah MV ini rilis PSY akan memulai serangkaian konser musim panasnya dari Busan. Sebelum merilis teaser MV "Love" ini, PSY juga telah merilis audio full lagu ini di Youtube pada Mei lalu.

Sebelumnya, PSY sempat mengungkapkan kekhawatirannya terkait lagu baru nya ini. Ia khawatir tidak akan memenuhi harapan orang-orang. Ia juga menyadari sulit membuat orang tidak membandingkan karya barunya dengan hit global yang lalu.

"Kegilaan Gangnam Style yang lalu seperti sebuah candu. Sehingga dibutuhkan beberapa saat agar candu itu mereda dan berakhir. Saya pikir butuh beberapa saat agar kegembiraan itu mereda. Sekarang saya kembali ke kehidupan normal," ujar PSY.

 

Tags
kpop