Rabu, 12 Juli 2017 18:23 WITA

Episode Spesial HUT, "Running Man" Hadirkan Keluarga Para Member

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Episode Spesial HUT,

RAKYATKU.COM - Program variety show Korea Selatan, "Running Man" menginjak usia tujuh tahun mengudara pada 11 Juli 2017, kemarin.

Episode spesial HUT ke 7 Running Man akan disiarkan pada 23 dan 30 Juli mendatang. Hal ini disampaikan oleh perwakilan SBS, selaku media yang menyiarkan variety show ini.

Dilansir dari Soompi, perwakilan SBS membeberkan bintang tamu yang akan hadir dalam tayangan spesial HUT "Running Man" tersebut. Ia menyebutnya setelah "Running Man" memulai syuting pada 10 Juli 2017. Diantara para tamu tersebut, beberapa diantaranya merupakan keluarga dari para member Running Man.

Para tamu untuk episode tersebut diantaranya Jo Se Ho yang diundang oleh Yoo Jae Suk, Kim Soo Yong yang diundang oleh Ji Suk Jin. Kemudian adapula Tae Hang Ho yang diundang oleh Lee Kwang Soo, lalu hadir juga Son Naeun APINK oleh diundang oleh Yang Se Chan, serta Park Geun Shik yang diundang oleh Haha. Adapun tamu lainnya adalah kakak tertua dari Kim Jong Kook dan adik laki-laki dari Song Ji Hyo dan Jun So Min.

Loading...

Para bintang tamu ini tentunya di luar perkiraan para fans "Running Man". Pasalnya pihak "Running Man" pernah mengungkapkan akan berusaha menghadirkan Eks Member "Running Man", Gary dan Song Joong Ki. Namun sepertinya hal itu tidak dapat dicapai. 

Kehadiran Running Man, tentunya tetap dinanti oleh para penggemar setianya di setiap belahan dunia. Hal ini terbukti dengan bertahannya "Running Man" sebagai salah satu variety show populer hingga tahun ke tujuh nya.

Tags
Loading...
Loading...