Rabu, 12 Juli 2017 05:01 WITA

Daniel Craig Siap Jadi Bond Lagi  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Daniel Craig Siap Jadi Bond Lagi  
Daniel Craig.

RAKYATKU.COM - Kabar paling ditunggu para penggemar James Bond akhirnya mulai menemui titik terang. Dikutip dari Aceshowbiz, pemeran Bond, Daniel Craig, dilaporkan bakal kembali ke waralaba film Agen 007 tersebut.

Aktor asal Inggris ini juga dikabarkan telah berubah pikiran dan siap mengulangi perannya sebagai karakter fiktif mata-mata paling tersohor itu untuk kelima kalinya di Bond 25.
 
Daniel Craig memang pernah menyatakan jika dirinya lebih memilih mengiris pergelangan tangannya ketimbang menjadi Agen 007 lagi. Namun, menurut Mirror, produser Bond Barbara Broccoli disebutkan telah mengamankan suami Rachel Weisz itu dan ia pun yakin kalau Adele juga akan kembali menyanyikan lagu tema untuk film Bond 25. 
 
Sebuah sumber bahkan mengatakan kalau Barbara telah berbicara soal Adele. "Craig dan Adele bersama adalah tim pemenang, pilihan utama, sumber uang. Ini memerlukan waktu, tapi Daniel telah datang serta terjadi konsensus kuat di kantor Bond jika ia adalah agen 007 lagi. Sedangkan untuk Adele, ia belum diketahui, namun suka menjadi bagian dari Bond, jadi tanda-tandanya positif," ungkapnya.
 
Sumber tersebut juga menambahkan kalau istri Craig, Rachel Weisz. berpengaruh terhadap keputusannya guna menghabiskan waktu satu tahun lagi untuk syuting. Barbara yakin kalau Bond 25 bisa memulai produksinya pada tahun depan dan ini bakal menjadi layar lebar yang amat sangat dinantikan. 
 
Craig dilaporkan mendapat tawaran hingga 154 juta dolar AS untuk dua film Bond berikutnya. Penulis skenario Skyfall (2012) dan Spectre (2015), John Logan, juga dikabarkan bakal terlibat dalam proyek tersebut. Namun, belum diketahui siapa yang akan menduduki posisi sutradara.