11 July 2017 16:47 WITA

Rumah Bordil ini Sewakan Boneka Seks Rp1,5 Juta Per Jam

Editor: Suriawati
Rumah Bordil ini Sewakan Boneka Seks Rp1,5 Juta Per Jam
Foto: Cascade

RAKYATKU.COM - Sebuah rumah bordil di Dublin, Irlandia menyewakan robot/boneka seks silikon dengan tarif Rp1,5 juta per jam.

Dilansir dari Metro UK, boneka silikon berbobot 58kg tersebut memiliki payudara 32E dan dirancang untuk merespon getaran.

BACA JUGA: Robot Seks Dirancang untuk Lakukan 50 Posisi

Berdasarkan iklan di situsnya, pemilik rumah bordil menggambarkan boneka itu sebagai "ultra-realistis." Dikatakan juga bahwa boneka tersebut telah membuat banyak pelanggan terpesona, dan dikunjungi oleh sejumlah pria.

Namun, konsep seperti ini terbukti sangat kontroversial di masa lalu. Sebuah layanan serupa di Barcelona telah ditutup setelah menyebabkan kemarahan dari pekerja seks lokal.

Selain itu, Campaign Against Sex Robot percaya bahwa boneka seperti itu bisa mendorong orang untuk menjadikan perempuan sebagai obyek.

"Robot seks akan menciptakan cara lain tentang bagaimana wanita akan dipresentasikan sebagai objek yang akan digunakan untuk kepuasan seksual dan pelecehan."

"Mereka juga akan membuat manusia tidak sensitif terhadap keintiman dan empati, yang hanya bisa dikembangkan melalui interaksi manusia dan saling menyetujui hubungan."

"Kita tidak bisa membiarkan kemanusiaan dan martabat kita menyelinap ke dunia teknologi."