Selasa, 11 Juli 2017 12:12 WITA

Penari Akrobat Tewas Sebelum Penampilan Green Day

Editor: Andi Chaerul Fadli
Penari Akrobat Tewas Sebelum Penampilan Green Day

RAKYATKU.COM - Adalah Pedro Aunion Monroy, penari akrobatik yang tinggal di Brighton, terjatuh di depan 35.000 penonton dalam sebuah konser di Madrid. Pedro berada dalam kotak kaca tersuspensi sekitar 30 meter di atas permukaan tanah.

Green Day  yang tampil sebagai bintang di panggung itu telah memainkan musiknya tanpa tanpa diberitahu tentang tragedi tersebut.

Setelah pertunjukan pada Jumat malam pekan lalu itu berlangsung, manajemen Green Day merilis cuitannya di Twitter.

"Kami baru saja turun panggung di Mad Cool Festival untuk mendapat berita. Seorang artis yang sangat pemberani bernama Pedro kehilangan nyawanya malam ini dalam sebuah kecelakaan tragis," tulisnya.

"Pikiran dan doa kita pergi ke keluarga dan teman-temannya."

Penyelenggara acara mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak memberitahukan Green Day dengan alasan keamanan.

Mereka juga menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga Aunion Monroy, dengan mengatakan bahwa mereka "menyesali kecelakaan yang mengerikan itu".

Pria berusia 42 tahun itu dianggap telah memakai baju zirah saat kotak itu ditangguhkan dari derek. Dalam sebuah posting Facebook terakhir pada hari Kamis, dia mengeposkan fotonya dengan pacarnya.

Kakaknya mengkonfirmasi kematiannya di sebuah pos secara online. "Kepada semua teman saudaraku Pedro Aunion Monroy, saya minta maaf untuk memberitahu Anda bahwa dia meninggal hari ini. Dia melakukan apa yang paling disukainya, pertunjukan di Mad Cool. Kami tercabik-cabik."

Berita Terkait