Selasa, 11 Juli 2017 10:46 WITA

Lupa Lirik Lagu Despacito, Justin Bieber Dihujat Netizen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lupa Lirik Lagu Despacito, Justin Bieber Dihujat Netizen
Justin Bieber/Mirror.

RAKYATKU.COM - Single kolaborasi Justin Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, "Despacito" berhasil memuncaki tangga lagu global. Akan tetapi ternyata tidak semua orang bahagia dengan itu. 

Ada beberapa netizen yang ingin memboikot lagu tersebut usai Bieber kepergok lupa lirik lagu Spanyol tersebut dan menggantinya dengan kata-kata tidak jelas. 

"Mari memboikot sampah yang catchy ini sebelum "Fetish" atau "SNS" dirilis #DespacitoBoycotParty," tulis seorang netter dilansir wowkeren. Yang lain menggunakan hashtag sama, menuliskan, "Aku benci bagaimana Justin tidak tahu liriknya." 

Namun untungnya, penggemar Justin Bieber tidak hanya tinggal diam. Mereka membalas sentimen para haters dengan mengejek penulisan hashtag 'boycot' yang hanya menggunakan satu 't'.

"Ketika kamu semua belum bisa mengeja dengan benar, jangan harap Justin belajar bahasa Spanyol sembari lagunya memuncaki tangga lagu dan pergi tur dunia," ujar seorang fans. "Ketika kamu mencoba untuk mengatakan pendapat, setidaknya belajar bagaimana mengeja," sambung lain. 

Kontroversi ini sudah mulai bermunculan selepas Bieber tertangkap kamera lupa lirik bahasa Spanyol dari lagu hitsnya tersebut. Untuk menutupi kelalaiannya, pelantun "Sorry" ini pun mengubah liriknya dengan kata "Blah Blah". 

Pasca kejadian itu, Bieber pun memutuskan untuk tidak menyanyikannya secara live. Penyanyi asal Kanada ini mengakui kelemahannya dalam menghafal bahasa Spanyol.