11 July 2017 09:54 WITA

Pemeran Psylocke Berpotensi Tampil di X-Men: Dark Phoenix

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemeran Psylocke Berpotensi Tampil di X-Men: Dark Phoenix

RAKYATKU.COM - Kabar terbaru datang dari proyek film X-Men: Dark Phoenix. Aktris Olivia Munn, yang bermain sebagai Psylocke di X-Men: Apocalypse (2016) dikabarkan bakal mengulangi perannya tersebut.

Hal ini terlihat setelah ia mengunggah sebuah Instagram Story kedatangannya di Montreal, tempat di mana film itu tengah syuting. Terlebih dirinya juga terlihat banyak membawa perlengkapan.
 
Jika bintang serial tv The Newsroom itu benar-benar bergabung di X-Men: Dark Phoenix, maka Munn akan bergabung bersama para cast yang sudah lebih dulu terlibat seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Evan Peters, Alexandra Shipp, Tye Sheridan dan Kodi Smit-McPhee. 
 
Jessica Chastain sebelumnya juga dikabarkan sedang melakukan pembicaraan guna melakoni karakter jahat dalam film bernama Liandra. Ia merupakan pemimpin kerajaan alien, Shi'ar, yang berambisi untuk memenjarakan dan mengeksekusi Dark Phoenix yang tidak lain adalah Jean Grey. Tetapi, laporan tersebut hingga kini belum terkonfirmasi. 
 
Dilansir dari Aceshowbiz dikutib dari cinema21, ada pula Lamar Johnson, bintang acara tv Kanada peraih BAFTA Award, The Next Step, yang turut bergabung. Namun sayangnya, menurut The Hollywood Reporter, karakter apa yang bakal dimainkan Johnson hingga kini masih dirahasiakan. 
 
Berdasarkan kisah dalam buku komiknya, X-Men: Dark Phoenix akan berpusat pada Jean Grey yang kekuatan telepatinya berkembang menjadi kekuatan yang sangat berbahaya kala berinterkasi dengan Phoenix, sebuah entitas kosmik yang mengambil alih kepribadiannya. 
 
Menurut rencana, film ini akan rilis di AS mulai 2 November 2018. 

Berita Terkait