Jumat, 07 Juli 2017 09:45 WITA

Kaili The Movie Libatkan Wakil Walikota Palu

Editor: Muh. Taufik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Mattuju Pictures kembali Menggarap film yang berlatar derah di Sulawesi Tengah Setelah di tahun 2016 sukses menggarap film daerah yang judul “Uang Panai” yang berlatar daerah Sulawesi Selatan. Film yang berlatar daerah Sulawesi tengah tersebut berjudul KAILI “Karena Aku Ingin Kembali”.

Film ini bercerita tentang Perjuangan seorang Fajar yang berjuang Melawan Stigma masyarakat bahwa orang kalili itu pemalas, akibatnya hubungan Fajar dan senja yang merupakan pujaan Hatinya ikut mendapat halangan akibat stigma tersebut. Ujian demi ujian silih berganti menghampiri Kehidupan fajar membuatnya harus meninggalkan kampung halaman dan menjemput harga dirinya sebagai lelaki yang tak ingin dipandang sebelah mata hanya atas dasar kesukuan. Setelah mendapat persetujuan dari dari sang ayah (Ashar Yotomaruangi), Fajar bertekad saat sukses nanti akan kembali membangun kampung halamnnaya dan mengubah stigma tersebut.

Menariknya dalam Film ini melibatkan peran Wakil Walikota Palu Sigit purnomo Putra (Pasha Ungu), Pasha Ungu juga menyumbangkan dua buah lagu untk dijadikan Soudtrack dalam filim ini salah satunya lagu yang berjudul “Sampe Sufu Roa” serta satunya lagu dibuat khusus untuk film ini.

Berikut Trailernya :

 

Tags