Kamis, 06 Juli 2017 15:05 WITA

Luna Maya Mengaku Jatuh Cinta dengan Toraja

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Luna Maya Mengaku Jatuh Cinta dengan Toraja

RAKYATKU.COM - Aktris Luna Maya mengaku hobi jalan-jalan, terakhir dirinya baru saja mengunjungi negara-negara di Eropa. Luna pun mengaku sangat senang mengeksplorasi tempat-tempat wisata.

"Aku seneng eksplor ke tempat-tempat gitu, emang hobi, aku suka ngelihat alam, culture, orang-orang di sana," kata Luna Maya di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017), dilansir Grid.ID.

Ternyata bukan hanya luar negeri, wanita kelahiran Denpasar ini mengaku dirinya juga jatuh cinta dengan bagian Timur Indonesia.

"Toraja itu favorit sih, Flores, karena daerah Timur baru sampai situ, belum sampai ke yang lain. Kalau udah ke situ pasti jatuh cinta lagi," ungkap mantan Ariel Noah itu.

Lebih lanjut Luna menyebutkan, dirinya sangat cinta dengan budaya Tana Toraja tersebut. "Toraja tuh culturenya gimana gitu, kayak ada hal yang magis, indah sekali. Orang-orangnya juga enak,"

Loading...

Diketahui, budaya Tana Toraja memiliki perbedaan dengan yang lainnya. Dimana seseorang yang sudah meninggal, jasadnya tidak akan dikubur melainkan didandani seperti orang yang masih hidup.

Meski demikian, pemain film 'Jakarta Undercover' ini tidak takut akan budaya yang sedikit horor itu.

"Nggak (takut) ya, aku bukan orang yang penakut, itu kan proses alami setiap orang, bedanya cuma itu di luar, biasanya kan (orang meninggal) dimakamin di kuburan, atau dibakar," pungkas Luna Maya.

Loading...
Loading...