05 July 2017 04:02 WITA

Ini Bocoran Sekuel Kedua Film Fantastic Beasts 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Bocoran Sekuel Kedua Film Fantastic Beasts 

RAKYATKU.COM - Para karakter baru yang terlibat di Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akhirnya terungkap. bersamaan dengan digelarnya sesi fotografi utama di Warner Bros Studios di Leavesden, Inggris. Namun, film yang disutradarai kembali oleh David Yates ini belum memiliki judul resmi.

Selain itu, Warner Bros juga memberikan rincian plot baru yang akan melihat Dumbledore muda (Jude Law) satu tim dengan mantan muridnya Newt Scamander (Eddie Redmayne) guna melawan penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Sedangkan Callum Turner bakal bermain sebagai kakak Newt, Theseus Scamander, dan Zoe Kravitz melakoni kembali karakter Leta Lestrange.

Sekuel ini akan memperluas Dunia Penyihir, pindah dari New York ke London dan menuju Paris. Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 juga menjanjikan beberapa koneksi mengejutkan dengan cerita Harry Potter yang diyakini bakal membuat para penggemar buku maupun filmnya senang.

Kembali ditulis oleh J.K. Rowling, naskah baru itu akan dimulai pada tahun 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkap dan menangkap Grindelwald.

"Namun, seperti yang ia janjikan, Grindelwald telah melarikan diri secara dramatis dan merekrut lebih banyak pengikut untuk mewujudkan keinginannya menjadikan kasta penyihir di atas manusia biasa. Satu-satunya yang mungkin bisa menghentikannya adalah penyihir yang pernah menjadi sahabat terbaiknya, Albus Dumbledore," tulis sinopsis tersebut.

"Tapi Dumbledore akan membutuhkan bantuan dari penyihir yang telah menggagalkan Grindelwald sebelumnya, yaitu mantan muridnya Newt Scamander," lanjutnya.

"Petualangan tersebut menyatukan kembali Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob, namun misinya juga akan menguji kesetiaan mereka saat menghadapi ancaman baru di dunia sihir yang semakin berbahaya dan terbagi."

Menurut rencana, Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akan rilis di AS mulai 16 November 2018 mendatang.