Sabtu, 01 Juli 2017 12:41 WITA

Song Joong Ki dan Gary Akan Tampil Kembali di "Running Man"?

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Song Joong Ki dan Gary Akan Tampil Kembali di

RAKYATKU.COM - Masih bertahan sebagai salah satu acara tv paling populer, variety show korea "Running Man" akan menginjak usia ke 7 pada Juli 2017 ini.

Produser Jung Chul Min (Jung PD), telah mengungkapkan beberapa opsi gagasan terkait perayaan ulang tahun ketujuh program SBS tersebut. Melalui wawancara dengan TV Report, Jung PD mengungkapkan, pihaknya masih mendiskusikan lebih jauh, apa saja yang akan disuguhkan dalam episode peringatan ulang tahun tersebut.

"Ulang tahun ke tujuh kami akan disiarkan pada 12 Juli nanti, dan saat ini kami sedang mendiskusikan apa yang akan kami suguhkan untuk episode tersebut," ungkapnya yang dikutip dari Korea.iyaa.

Salah satu yang menjadi gagasannya, yakni menghadirkan eks member "Running Man", yakni Song Joong Ki dan Garry. Keduanya menjadi anggota sejak acara variety show ini pertama kali tayang. Namun pada tahun 2011, tepatnya episode 41, Song Joong Ki memilih hengkang karena kesibukan drama nya.

Sedangkan Gary, meninggalkan Running Man pada akhir 2016 lalu. Karena ingin fokus bermusik. Kedua nya juga sempat hadir kembali menjadi bintang tamu di acara ini.
  
Song Joong Ki dan Gary Akan Tampil Kembali di

loading...

Jung Chul Min yang saat ini bertugas sebagai PD utama, juga telah berada di Running Man sejak awal. Awalnya, ia bekerja sebagai asisten produser.

"Ketika aku menjadi asisten produser, Song Jong Ki dan Lee Kwang Soo berperan sebagai anggota termuda. Pada waktu itu, Song Jong Ki benar-benar menunjukkan sikap tulus dan baik hatinya. Kami ingin mengundangnya sebagai bintang tamu, tapi dia sangat sibut. Kali ini, kami ingin mengiriminya tawaran resmi, tapi aku tidak yakin bagaimana hasilnya," ungkap Jung PD.

Dia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada mantan anggota Gary dengan berkata, "Gary sayangnya meninggalkan Running Man untuk fokus pada musik. Tapi dia memang tampil beberapa kali setelah memutuskan pergi dari acara ini. Kami akan selalu menyambutnya jika dia memutuskan untuk tampil lagi," ujarnya.

Semoga Song Joong Ki dan Gary menerima tawaran PD Jung Chul Min untuk bisa tampil sebagai tamu di episode spesial ulang tahun Running Man. Yang pastinya, tetap nantikan keseruan "Running Man" pada episode spesial tersebut.

Tags
Loading...
Loading...