Kamis, 29 Juni 2017 13:48 WITA

Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan Rihanna

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan Rihanna

RAKYATKU.COM - Setelah foto ciumannya beredar, Rihanna dan pengusaha asal Arab Saudi bernama Hassan Jameel, yang diyakini sebagai salah satu orang terkaya di dunia ini, membuat fans Rihanna heboh.

Hassan Jameel menjadi salah satu cowok terkaya di Arab Saudi, karena usaha keluarganya. Ia meneruskan usaha kakeknya, seorang saudagar sukses asal Saudi, Abdul Latif Jameel.

Tidak hanya itu, Jameel dikenal sebagai juragan mobi Toyota di Saudi. Tak ayal, keluarga Jameel jadi kaya raya karena berbisnis mobil. Mereka pemilik hak distribusi tunggal mobil merk Toyota di Arab Saudi.

Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan RihannaMeski kaya, jangan dikira keluarga Jameel mendapatkan semuanya dengan mudah. Kakek Jameel, Abdul Latif, merintis perusahaan raksasa miliknya dari nol.

Modal awalnya digunakan untuk menyewa toko dan hanya bisa untuk kulakan 4 mobil Toyota. Semakin lama, usaha ini berkembang pesat dan jadilah ia distributor mobil kelas kakap di Saudi.

Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan Rihanna

Loading...

Menjadi wakil CEO di perusahaan kakeknya, membuat Jameel bagai ketiban hujan emas. Hartanya ditaksir tak habis tujuh turunan.

Bagaimana tidak, nilai kekayaannya kini ditaksir mencapai 1,5 miliar dolar AS, atau lebih dari Rp 19 triliun.

Sosok Miliarder Arab yang Tertangkap Ciuman dengan RihannaSementara itu, Jameel dikenal sangat tergila-gila dengan sepak bola. Di Saudi, ia bahkan dikabarkan menyelenggarakan sebuah liga sepakbola profesional.

Tidak hanya itu, Hassan Jameel dikenal kerap memacari selebriti dunia. Sebelum Rihanna, ia juga dikenal sebagai pacar dari model kelas dunia, Naomi Campbell.

Tags
Loading...
Loading...