19 June 2017 21:08 WITA

Leeteuk Super Junior Ikut Atasi Skandal Sungmin

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Leeteuk Super Junior Ikut Atasi Skandal Sungmin

RAKYATKU.COM - Salah satu member dari grup veteran Super Junior, Sungmin harus berhadapan dengan aksi boikot dari ELF (sebutan bagi fans Super Junior).

Pernikahannya yang mendadak dengan Kim Sa Eun cukup membuat para penggemar patah hati. Sungmin dianggap telah mengkhianati para penggemar fans setianya. Seperti diketahui, Sungmin dan Kim Sa Eun menikah pada 2014 setelah satu tahun berpacaran.

Kemarahan penggemar semakin besar karena sikap diam dan menghindar yang ditunjukkan Sungmin terkait kabar pernikahannya. Padahal, saat tengah mempersiapkan pernikahannya, Sungmin terpaksa absen dari aktivitas Super Junior di Jepang. Belum lama ini, beberapa fans mengeluarkan petisi untuk mendepak Sungmin dari grup boyband veteran tersebut.

Jelang comeback nya Super Junior, kondisi tersebut justru tidak mereda. Apalagi setelah istri Sungmin menyukai beberapa foto Instagram yang mengejek ELF Korea, hal ini jelas memperburuk keadaan.

Leader Super Junior Leeteuk, akhirnya turut ambil sikap terkait hal ini. Ia kembali menunjukkan kemampuan dan tanggung jawab kepemimpinan yang luar biasa menyusul skandal Sungmin tersebut.

Leeteuk baru-baru ini mengunggah photo di Instragram, dengan menuliskan keterangan terkait perasaannya dan perjuangannya dalam memimpin grup beranggotakan sebelas orang itu.

"#SuperJunior #SJ Saya mempertaruhkan seluruh hidup saya untuk tim ini, dan saya masih mempertaruhkan seluruh hidup saya di tim ini. Saya telah menyerahkan banyak hal untuk sebuah keputusan, dan saya mendapatkan banyak hal dari itu," tulis Leeteuk 

"Untuk membuat pilihan adalah bertanggung jawab atas sesuatu yang tidak Anda pilih. Saya juga berencana untuk menaati ini di masa depan. #LateNight #Emotions #Cheesy #JustHowIFeel," lanjutnya.

Pos Instagram yang diunggah Leeteuk ini tampaknya telah menenangkan ELF dan memperkuat kepercayaan mereka pada pemimpin kelompok tersebut karena mereka menunggu tanggapan.

Tags