19 June 2017 16:02 WITA

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan di Bali, Ini Kata Agency 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan di Bali, Ini Kata Agency 

RAKYATKU.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali dikabarkan berlibur bersama, setelah keduanya diketahui sama-sama mengunjungi Pulau Bali belum lama ini. Meski tidak bersamaan, rentang waktu keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali terpaut cukup dekat.

Diketahui Song Joong Ki berada di Bali dari tanggal 7 Juni sampai 13 Juni. Sementara Song Hye Kyo terlihat pada 15 Juni. Beberapa laporan penggemar nya, mereka sempat terlihat bersama di Nusa Dua. Dan mereka kembali ke Korea secara terpisah dengan rentang waktu tiga hari.

Hal tersebut membuat kabar kemungkinan keduanya tengah berkencan semakin santer terdengar. Semakin santer kabar keduanya habiskan waktu bersama di Bali, membuat agensi dari Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo angkat Suara.

Agency Song Joong Ki, Blossom Entertainment mengatakan, kedatangan aktor tampan tersebut ke Bali bersama teman-temannya, sebelum melakukan promosi film terbarunya, "The Battleship Island".

"Song Joong Ki mengunjungi Bali bersama teman-temannya sebelum melakukan kegiatan promosi untuk filmnya 'The Battleship Island'," ungkap pihak Blossom Entertaiment yang dikutip dari Soompi, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, agency Song Hye Kyo, UAA membenarkan bahwa artis 35 tahun tersebut memang mengunjungi Pulau Bali.

"Memang benar dia pergi ke Bali, tapi dia pergi menghadiri sebuah pertemuan untuk sebuah proyek, tidak untuk memenuhi Song Joong Ki," ungkap pihak agency.

Kedua aktor tersebut sebelumnya membintangi drama hit "Descendants of the Sun", dan kemudian populer sebagai pasangan Song-Song dari para Kdrama Lovers. 

Sementara itu, rumor serupa juga sempat terdengar saat keduanya kedapatan berbelanja bersama di New York pada Maret lalu. Seketika para penggemar pun percaya bahwa mereka sedang berkencan. Namun rumor tersebut akhirnya dibantah oleh keduanya.

Tags
K-Drama