Senin, 19 Juni 2017 11:29 WITA

One Direction Akan Reuni Dalam Lagu Amal untuk Grenfell Tower

Editor: Suriawati
One Direction Akan Reuni Dalam Lagu Amal untuk Grenfell Tower
Foto: Jeff Kravitz / BMA2015 / FilmMagic

RAKYATKU.COM - One Direction mungkin akan bersatu kembali dalam sebuah lagu amal untuk tragedi Grenfell Tower.

Ada rumor yang berhembus bahwa Liam Payne dan Louis Tomlinson telah setuju untuk ikut serta, sementara Niall Horan dan Harry Styles sedang berusaha mengosongkan jadwal mereka untuk ambil bagian dalam proyek tersebut.

BACA JUGA:

Tapi sayang, keempat pria ini tidak akan bernyanyi sebagai band. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa jika mereka bergabung, mereka akan tetap menyanyi sebagai artis solo.

One Direction Akan Reuni Dalam Lagu Amal untuk Grenfell TowerJika kabar itu benar, mereka akan bergabung dengan penyanyi lainnya seperti Rita Ora, Robbie Williams, Louisa Johnson, James Arthur, Emeli Sande, Craig David, Stormzy dan Skepta, serta band ikon enam puluhan The Who di lagu tersebut.

Megaband ini terdiri dari penyanyi terbaik di Inggris yang telah disatukan oleh Simon Cowell, yang tergerak untuk membantu para korbna setelah melihat rekaman mengerikan dari kabakaran Grenfell Tower.

Simon mengatakan bahwa lagu amal tersebut akan siap pada awal minggu depan, dan semua penghasilannya akan dikirim ke korban dan keluarganya.