15 June 2017 12:06 WITA

Rilis MV "What's My Name", T-ara Siratkan Pesan Sedih Ini

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Rilis MV

RAKYATKU.COM - Girlband T-ara kembali ke panggung musik Korea Selatan, melalui video musik baru yang dirilis pada 14 Juni 2017.

Melalui Music Video (MV) mereka yang berjudul  "What's My Name" dari album mini baru mereka dengan nama yang sama, T-ara akan kembali mengobati rindu para penggemar nya. Ini adalah rilis MV pertama T-ara sebagai grup yang beranggotakan empat orang, setelah ditinggal Boram dan Soyeon.

Video musik ini memiliki tampilan latar musim panas. Para member, Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon tampak melankolis pada video tersebut. Nampak dari video yang berdurasi 4.10 menit tersebut, beberapa kali menyiratkan kepergian dari dua member T-ara. Terlihat dari enam meja dan kursi, namun dua diantaranya disusun seperti telah ditinggal pemiliknya.

Kemudian tampilan enam pensil yang bersusun di atas meja, namun pada klip selanjutnya pensil tersebut diatur ulang menjadi empat dengan susunan yang berbeda.

diatur ulang menjadi empat. Serta pada bagian akhir musik tersebut, enam botol tersusun di pinggir kolam, empat diantaranya memiliki gulungan kertas, sedangkan dua lainnya kosong. Kemudian Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon mengambil botol yang berisi gulungan kertas tersebut. Sementara dua botol kosong tetap berada di pinggiran kolam.

T-ara akan memulai promosi pertunjukan musik mereka untuk lagu "What's My Name" ini pada episode 15 "M! Countdown" bulan Juni.

Berikut MV "What's My Name" :

Tags