Sabtu, 03 Juni 2017 17:33 WITA

Kisah Sedih di Balik Keseruan Variety Show "Running Man"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kisah Sedih di Balik Keseruan Variety Show

RAKYATKU.COM - Pecinta variety show korea pastinya tidak asing dengan "Running Man". Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di SBS. 

Acara ini menghadirkan Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo sebagai bintang utama. Running Man dapat mempertahankan kesuksesannya hingga tahun ke tujuh. Dengan tetap mengusung konsep komedi melalui berbagai games unik. Keseruan acara ini juga tentunya didukung oleh bintang tamu dari berbagai kalangan artis di Korea Selatan maupun Internasional.

Tak hanya sukses di Korea, acara ini bahkan populer di sejumlah negara Asia lainnya. Bahkan, dibeberapa negara tayangan ini sudah melalui penyesuaian bahasa. Seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Perancis, Italia, Thailand, Vietnam, Mandarin, Malaysia, Burma, Arab, Rusia, Turki, bahkan Indonesia.

Kisah Sedih di Balik Keseruan Variety Show Namun, di balik kepopuleran dan kesuksesan dari acara ini, tersimpan kisah sedih para member Running Man, yang harus terus mempekerjakan fisiknya hingga melampaui batas. Bahkan diantaranya mengalami cedera serius dan harus mendapatkan tindakan medis.

Salah satu bintang utama Running Man, Haha mengakui, 7 tahun menjalani "Running Man" cukup menghancurkan tubuh para membernya.Ha Ha mengungkapkan, seberapa banyak rasa sakit fisik yang dialami anggota Running Man dalam 7 tahun terakhir.

Loading...

Dia mengungkapkan bahwa pertunjukkan Running Man, menyebabkan banyak luka. Ia bahkan harus melakukan operasi karena cedera tulang belakang.

"Cedera tulang belakang saya menjadi parah sehingga perlu menjalani prosedur medis. Piringan sendi kedelapan saya meledak. Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak sehat. Saya pikir semua orang mengalami hal yang sama. Mungkin hanya dokter yang melebih-lebihkan, tapi dia bilang aku hampir lumpuh," ungkapnya dikutip dari Koreaboo.

Kisah Sedih di Balik Keseruan Variety Show "Yoo Jae Suk terkilir pada pergelangan kakinya, dan dia selalu mengalami masalah dengan pergelangan kaki, punggung, lehernya, serta jemarinya. Gary (former) memiliki masalah bahu. Dia bahkan tidak bisa memegang mangkuk dengan baik karena salah satu ligamennya telah robek. Untuk variety show seperti ini, kami yang menggunakan tubuh kami, rasanya seperti atlet. Tapi kami tidak memiliki waktu untuk memulihkan diri. Jika ada yang terluka parah, itu harus diedit. Karena pada akhirnya, ini adalah pertunjukan komedi. Ada hal-hal yang tidak bisa kita bicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kita," lanjut Ha Ha.

Kisah Sedih di Balik Keseruan Variety Show Selain Running Man, Ha Ha juga membintangi variaty shoe "Infinity Chllenge" yang juga membutuhkan kekuatan fisik. Hal ini tentunya membuat tubuhnya drop hingga harus menjalani operasi beberapa waktu lalu. 

Tags
Loading...
Loading...