Sabtu, 03 Juni 2017 14:32 WITA

Ngaku Jadi Fans, Charlie Puth Ingin Bertemu BTS

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ngaku Jadi Fans, Charlie Puth Ingin Bertemu BTS

RAKYATKU.COM - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Charlie Puth belum lama ini diminta untuk berbicara terkait "Mengapa ia menjadi penggemar dari musik dari salah satu grup boyband Korea Selatan, BTS?".

Dilansir dari Soompi, Charlie mengaku, ia berinteraksi dengan BTS pertama kali melalui Twitter, saat Jungkook memposting cover lagunya bersama Selena Gomez "We Don't Talk Anymore", pada Januari lalu. Ia memberikan like pada postingan tersebut.

Saat Jungkook merilis cover full lagu tersebut, ia pun men-Tweet link nya dan menuliskan "Love This Jungcook" (ejaan salah atas nama Jungkook). Lama berselang, ia pun kambali menuliskan "Saya sangat menyukai musik BTS" pada Twetter nya. Pesan ini pun dibalas oleg BTS dengan menuliskan "Kami sangat menyukai musik Charlie Puth".

Ngaku Jadi Fans, Charlie Puth Ingin Bertemu BTSKetika ditanya terkait alasan Charlie menyukai grup boyband yang baru saja menyabet penghargaan pada BBMA 2017 tersebut, ini jawabannya :

Loading...

"Saya suka BTS, saya juga suka Jungkook. Saya hanya menyukai mereka, saya pikir mereka adalah band yang fantastis. Saya ingin bertemu mereka secara pribadi suatu hari dan meminta maaf kepada Jungkook karena salah menuliskan namanya".

Hari ini, BTS kembali merilis sebuah versi baru dari cover lagu "We Do not Talk Anymore". Namun kali ini ia menyanyikannya bersama member BTS lainnya, Jimin. Pembagian suara mereka sesuai dengan pembagian suara antara Charlie Puth dan Selena Gomez.

Tags
Loading...
Loading...