Sabtu, 03 Juni 2017 09:53 WITA

Peringatan Satu Dekade, "Girl's Generation" Siap Rilis Album

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Peringatan Satu Dekade,

RAKYATKU.COM - Memperingati usia ke 10, member "Girl's Generation" (SNSD) sedang mempersiapkan album khusus untuk kembali ke panggung musik sebagai sebuah grup.

Hal ini diungkapkan Hyoyeon pada sebuah sesi wawancara. Ia mengatakan para member saat ini sedang bersiap untuk merilis sebuah album dalam memperingati usia "Girl's Generation" satu dekade ini.

"Persiapannya berjalan dengan baik," ungkap Hyoyeon yang dikutip dari Soompi.

Peringatan Satu Dekade, Gadis berusia 27 tahun ini menambahkan, karena peringatan ulang tahun ke 10 ini sangat istimewa, para member dan pihak terkait berhati-hati dalam mempersiapkan lagu tersebut. Apalagi menurut Hyoyeon, gap antara lagu ini dan album terakhir cukup jauh.

Loading...

"Karena ini adalah peringatan 10 tahun kami dan ada juga sedikit celah antara album ini dengan yang terakhir, kami mempersiapkannya dengan tekun. Karena ini adalah album pertama kami dalam waktu singkat sebagai tim penuh, kami berhati-hati dalam memilih lagu dan kami sangat teliti dalam segala hal. Anda bisa berekspektasi sesuatu yang baik," lanjutnya.

Rencananya "Girl's Generation" akan tampil kembali pada 5 Agustus 2017 dan menunggu ulang tahun ke 10 mereka dalam beberapa bulan. Terlepas dari aktivitas masing-masing anggota dan promosi di berbagai wilayah, mereka bekerja keras untuk kembali bertemu dengan penggemar sebagai sebuah kelompok.

Peringatan Satu Dekade, Sementara itu, Hyoyeon baru saja melakukan comeback solo dengan lagu "Wannabe". Dalam lagu ini juga menampilkan San E. Pada penampilan Solo nya Hyoyeon berharap dapat menampilkan sesuatu secara sempurna. Yakni dance dengan sempurna dan bernyanyi dengan baik. Namun hal itu diakuinya sangat sulit saat ini.
 

Tags
Loading...
Loading...