Jumat, 02 Juni 2017 17:30 WITA

Tiket Konser Amal Ariana Grande Terjual Habis

Editor: Suriawati
Tiket Konser Amal Ariana Grande Terjual Habis
Ariana Grande

RAKYATKU.COM - Tiket konser amal Ariana Grande yang bertujuan untuk membantu korban serangan bom Manchester, terjual habis hanya dalam beberapa menit.

Konser One Love Manchester akan berlangsung di Lapangan Kriket Emirates Old Trafford, di Manchester, pada hari Minggu (04/06).

BACA JUGA: Ariana Grande Akan Gelar Konser Amal untuk Korban Manchester

Beberapa penyanyi internasional ternama seperti Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Take That dan Black Eyed Peas juga akan tampil dalam konser tersebut.

Fans yang menghadiri konser Ariana Grande pada 22 Mei lalu, dikabarkan ditawarkan tiket gratis.

Loading...

Tiket Konser Amal Ariana Grande Terjual HabisHasil dari tiket yang terjual akan masuk ke Dana Darurat We Love Manchester yang disiapkan untuk membantu keluarga yang berduka dan korban serangan di Manchester Arena, 22 Mei lalu.

Dalam sebuah pernyataan saat mengumumkan konser amal tersebut, Grande mengatakan bahwa dia ingin memberikan penghormatan pada mereka yang kehilangan orang yang mereka cintai, penggemarnya dan semua orang yang terpengaruh oleh tragedi teror dalam konsernya.

BACA JUGA: Komunitas Muslim Mulai Penggalangan Dana untuk Korban Teror Manchester

Seperti diketahui, 22 orang tewas dan 116 lainnya mengalami luka setelah seorang pria bersenjata menyerang orang-orang tak bersalah, dalam konser Ariana Grande pafa 22 Mei lalu.

Loading...
Loading...