Rabu, 18 Mei 2016 09:36 WITA

Captain America: Civil War Rajai Box Office

Editor: Vkar Sammana
Captain America: Civil War Rajai Box Office

RAKYATKU.COM - Seperti sudah banyak diduga, film Captain America: Civil War kembali berjaya di box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. Film produksi Marvel ini tidak hanya berada di peringkat pertama selama dua pekan berurutan, tapi juga membuat rekor baru.

Film ketiga dari seri Captain America ini mengalahkan perolehan pekan kedua dari film Marvel lainnya, Iron Man 3. Seperti dilansir dari variety, film yang dibintangi Chris Evans ini meraih pemasukan 72,5 juta USD. Meski turun sekitar 60 persen dari pekan lalu, Civil War masih unggul jauh dari para pesaingnya dengan total pendapatan 295 juta USD.

Peringkat kedua masih ditempati film Disney, The Jungle Book dengan 17,7 juta USD (total 311 juta USD). Film Disney lainnya, Zootopia, juga masih bertahan di peringkat keenam. Ada dua film baru yang mampu menembus 10 Besar, yaitu Money Monster dan The Darkness.

Kedua film itu masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat. Money Monster yang disutradarai Jodie Foster dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts berbujet 27 juta USD, sedangkan The Darkness yang hanya berbujet 4 juta USD sudah meraih 5,2 juta USD. Film The Huntsman kembali turun ke urutan ketujuh dan peringkat paling buncit dihuni oleh The Boss.

Loading...

Di pekan depan, kedigdayaan Captain America: Civil War akan diuji oleh X-Men: Apocalypse. Mampukah sekuel terbaru X-Men itu menggeser Civil War di puncak box office AS? Menaik untuk ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS:

1. Captain America: Civil War. 72,5 juta USD 
2. The Jungle Book. 21,8 juta USD
3. Money Monster. 15 juta USD.
4. The Darkness. 5,1 juta USD.
5. Mother’s Day. 3,2 juta USD.
6. Zootopia. 2,8 juta USD.
7. The Huntsman: Winters War. 2,5 juta USD. 
8. Keanu. 1,9 juta USD.
9. Barbershop: The Next Cut. 1,6 juta USD.
10.The Boss. 1,1 juta USD

Tags
Loading...
Loading...