Minggu, 28 Mei 2017 13:59 WITA

Kylie Jenner Tidak Hamil

Editor: Suriawati
Kylie Jenner Tidak Hamil
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Supermodel Kylie Jenner dikabarkan sedang hamil, dan mengandung bayi penyanyi rap, Travis Scott. Namun, sebuah laporan dari HollywoodLife mengonfirmasi pemberitaan tersebut, dan mengatakan bahwa wanita berusia 19 tahun itu tidak hamil. 

"Tidak mungkin ia mengharapkan sekarang, bukan bayi Travis. Tidak. Tidak mungkin," kata seorang sumber yang dekat dengan Kylie.

"Dia menginginkan keluarga besar suatu hari nanti dengan banyak anak, tapi tidak dalam waktu dekat ini," katanya.

BACA JUGA: Kylie Jenner Akan Mulai Karir Musik di 2017?

loading...

"Saat ini dia fokus pada karirnya, membangun kerajaan make upnya, dan reality show barunya. Kylie tidak berada di tempat di mana dia ingin memiliki bayi dengan pacar baru, mereka baru mulai berkencan beberapa bulan yang lalu! Dia lebih pintar dari itu."Kylie Jenner Tidak HamilYah, karir Kylie memang sedang melonjak. Tidak hanya tampil hebat di dunia kecantikan, dia juga akan berperan dalam serial TV terbarunya, Life Of Kylie.

Jika selama ini kita mengenal Kylie sebagai sosok wanita dewasa, yang jauh melampaui usianya, reality show baru ini akan menampilkan sisi lainnya.

"Saya pikir ada dua sisi untuk saya," katanya dalam promo program barunya. "Ada gambaran bahwa saya selalu merasa tertekan dan siapa saya sebenarnya di sekitar teman saya. Show ini adalah hadiah untuk fans saya."

Loading...
Loading...