Minggu, 28 Mei 2017 02:30 WITA

Ariana Grande akan Gelar Konser di Manchester Lagi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ariana Grande akan Gelar Konser di Manchester Lagi

RAKYATKU.COM - Ariana Grande menyatakan akan kembali ke Manchester untuk mengadakan pertunjukan bagi korban bom bunuh diri di konsernya beberapa waktu lalu. 

Pada ledakan yang berlangsung Senin pekan lalu itu, 22 orang tewas ketika seorang pembom bunuh diri meledakkan bahan peledaknya di tengah kerumunan di Manchester Arena.

"Saya akan kembali ke kota Manchester yang sangat pemberani untuk menghabiskan waktu bersama penggemar saya dan untuk mendapatkan konser amal. Untuk menghormati dan mengumpulkan dana untuk para korban dan keluarga mereka," kata bintang tersebut dalam sebuah pernyataan di Twitter.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghilangkan rasa sakit yang Anda rasakan atau membuat ini menjadi lebih baik. Namun, saya mengulurkan tangan dan hati saya dan segala sesuatu yang mungkin bisa saya berikan kepada Anda," tambahnya.

Menurut dia, satu-satunya yang bisa dilakukan sekarang adalah memilih membiarkan teror mempengaruhi kita dan bagaimana menjalani hidup kita.

Loading...

"Saya telah memikirkan penggemar saya dan Anda semua tanpa henti selama seminggu terakhir," tambah dia.

Setelah pemboman tersebut, Grande menunda tur dunia Dangerous Woman-nya. Serta membatalkan beberapa pertunjukan di Eropa.

Tur dimulai pada tanggal 7 Juni di Paris.

Dalam pernyataan Twitter-nya, yang telah di-retweet lebih dari 300.000 kali, Grande menambahkan: "Pertunjukan ini, lebih dari segalanya, dimaksudkan untuk menjadi tempat yang aman bagi penggemar saya. Tempat bagi mereka untuk melarikan diri, merayakan, menyembuhkan, merasa aman dan menjadi diri mereka sendiri."

Loading...
Loading...