Jumat, 26 Mei 2017 14:15 WITA

Bekerja Dengan D.O EXO, Park Shin Hye Mengaku Termotivasi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bekerja Dengan D.O EXO, Park Shin Hye Mengaku Termotivasi

RAKYATKU.COM - Dalam sebuah wawancara majalah baru-baru ini, aktris Park Shin Hye bercerita pengalamannya bekerja dengan D.O EXO, ketika sama-sama berperan pada drama 'My Annoying Brother', di akhir 2016 lalu.

Park Shin Hye mengakui, pria dengan nama asli Do Kyung Soo tersebut layak dikatakan sebagai aktor yang mumpuni. Dan kemampuannya di bidang tarik suara juga tidak diragukan.

"Bagi saya, Do Kyung Soo adalah seorang aktor. Sesungguhnya lebih menarik melihat dia bernyanyi di atas panggung," ungkap Park Shin Hye yang dilansir di Soompi.

loading...

Meskipun ia adalah senior, Park Shin Hye mengaku dirinya termotivasi dengan kerja keras sang junior. Utamanya, semangat D.O dalam mendalami peran dalam dramanya, serta kesibukannya sebagai member EXO. Menurut Shin Hye, D.O merupakan orang yang mengagumkan. 

"Dia bekerja sangat keras ketika ia berakting. Ketika kita sedang syuting film kami, ia memiliki banyak acara di luar negeri. Melihat dia menjadi benar-benar tenggelam dalam produksi kami bahkan dengan jadwal sibuk, membuat saya merenungkan diri saya sendiri," jelas Park Shin Hye.
 

Tags
Loading...
Loading...