Rabu, 24 Mei 2017 17:17 WITA

Didiagnosa Kanker, Kim Woo Bin Mulai Jalani Terapi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Didiagnosa Kanker, Kim Woo Bin Mulai Jalani Terapi

RAKYATKU.COM - Aktor tampan Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker beberapa waktu lalu. Kabar ini telah diklarifikasi oleh agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ melalui penyataan resminya pada 24 Mei lalu.

Aktor yang telah membintangi sejumlah drama korea ini telah mendapat hasil diagnosa yang menyatakan dirinya mengidap kanker nasofaring. 

"Kim Woo Bin baru-baru ini merasa tubuhnya tidak dalam keadaan normal saat berada di tengah jadwal yang padat. Ketika memeriksakan kondisinya ke rumah sakit, dia menerima diagnosis untuk kanker nasofaring," ungkap perwakilan agensi yang dikutip dari Soompi.

Kanker Nasofaring adalah sejenis kanker atau tumor ganas yang tumbuh pada nasofaring. Yakni bagian dari sistem pernafasan. Agensi mengatakan, kondisi pemeran Choi Yong Do pada serial drama The Heirs ini belum terlalu parah. Saat ini Kim Woo Bin mengikuti sejumlah rangkaian pengobatan.

loading...

"Syukurlah, mereka (pihak RS) bilang belum terlambat untuk menerima perawatan, jadi dia sudah memulai terapi radiasi dan meminum obat. Dia akan fokus pada perawatan sehingga bisa kembali sehat," lanjut nya.

Pihak agensi mengaku saat ini masih menjadwal ulang seluruh scedule Kim Woo Bin yang terganggu akibat kondisi tubuhnya ini. Ia meminta semua pihak, utamanya fans Kim Woo Bin terus memberikan semangat kepada Aktor Utama film The Technicians ini.
 

Tags
Loading...
Loading...