19 May 2017 13:29 WITA

Lupakan Jeans Sobek! Celana 2in1 Ini Unggulkan Celah di Bagian Paha

Editor: Suriawati
Lupakan Jeans Sobek! Celana 2in1 Ini Unggulkan Celah di Bagian Paha
Foto: Openingceremony.com

RAKYATKU.COM - Sebuah celana jeans aneh kembali meramaikan pasar fashion. Celana ini mengunggulkan celah di bagian paha, dan tampaknya akan menjadi era baru dari celana sobek yang telah trend beberapa tahun ini.

Detachable Cut-Out Front Jeans diproduksi oleh Y/Project, dan diperkenalkan oleh Opening Ceremony, sebuah perusahaan ritel online dari New York.

Ide dari celana ini sebenarnya unik. Pembeli akan mendapatkan dua celana sekaligus, yaitu panjang dan pendek.

BACA JUGA: Jeans Robek di Bagian Bokong Jadi Trend Baru

Jika ingin menggunakan celana panjang, pengguna cukup menyambungkannya dengan potongan lain menggunakan kancing. Jika ingin menggunakan celana pendeknya saja, yah cukup melepas kancingnya.

Tapi, berbeda dengan celana sambung lainnya, celana ini akan meninggalkan celah antara bagian bawah celana pendek dan bagian atas potongan yang panjang. Ini berarti pengguna harus mengikhlaskan pahanya terekspos, bahkan saat mengenakan celana panjang.

"Celana 2 in1 Y/Project ini hadir dalam potongan lurus dengan celana pendek yang mudah dilepas dan menonjolkan potongan di bagian depan," begitu tertulis di deskripsi produk.

Celana ini dijual seharga $425 (Rp5,6 juta).

Celana ini bergabung bersama celana aneh lainnya yang lebih dulu menjadi berita utama, termasuk celana berlapis dengan lumpur, dan celana jeans transparan.

Tags
fashion