Minggu, 14 Mei 2017 14:41 WITA

CreamArt, Seni Luar Biasa Dalam Secangkir Kopi

Editor: Suriawati
CreamArt, Seni Luar Biasa Dalam Secangkir Kopi
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Kopi latte art semakin tumbuh pada tingkat menakjubkan. Jika selama ini kita hanya sering melihat dua perpaduan warna, yaitu coklat dan putih, sekarang ada barista yang menciptakan lukisan warna-warni luar biasa dalam secangkir kopi.

Adalah Lee Kang Bin, seorang barista Korea Selatan yang mempelopori ide unik tersebut.

BACA JUGA: Kopi Bening ini Diklaim Tidak Akan Membuat Gigi Kuning

Desain hebat yang biasa ia tuangkan pada cangkir latte telah memberinya puluhan ribu folower di Instagram dan juga membuatnya memenangkan berbagai kompetisi seni latte di seluruh dunia.

CreamArt, Seni Luar Biasa Dalam Secangkir KopiBerbekal hanya dengan stick logam tipis dan palet pewarna makanan, Lee Kang Bin bisa mengubah secangkir latte menjadi karya yang membuat kita berdecap kagum.

loading...

BACA JUGA: Inilah Kopi Terkuat di Dunia

"Saya ingin melampaui keterbatasan seni latte tradisional dengan mengenalkan warna dan desain yang lebih luas," kata Lee tentang motivasinya.

CreamArt, Seni Luar Biasa Dalam Secangkir KopiSeni latte berbasis pewarna makanan Lee dikenal dengan CreamArt, dan telah menarik banyak perhatian di kalangan barista Korea. Sekarang Lee melatih banyak barista lainnya untuk bisa membuat karya serupa.

CreamArt, Seni Luar Biasa Dalam Secangkir Kopi

Tags
Loading...
Loading...