Senin, 16 Mei 2016 15:18 WITA

Dukung! Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 Asal Maros Ini

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Dukung! Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 Asal Maros Ini

RAKYATKU.COM, MAROS - Syarifah Fitria Ramadhani, salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 asal Maros ini meminta dukungan kepada masyarakat Sulsel khusunya warga Maros.

Kepada Rakyatku.com, gadis kelahiran Maros 31 Maret 1991 ini menceritakan  jika dirinya menjadi wakil Sulawesi Selatan hasil audisi Makassar bersama 4 semi finalis asal Makassar lainnya. Ia berhasil menyisihkan 80 peserta dalam tahap audisi tersebut.

Alumnus SMAN 1 Maros tahun 2009 ini pun menjadi satu dari 70 besar peserta terpilih yang saat ini memasuki tahap voting online dan SMS. Yang dibuka mulai Rabu 11 Mei lalu dan akan berakhir pada Selasa 17 Mei mendatang.

Lulusan Kedokteran Gigi Unhas tahun  2010 ini berharap bisa menempati posisi 3 besar hasil poling dan mengikuti babak semi final di Jakarta. Tentu saja atas dukungan masyarakat Maros pada khususnya dan Sulsel pada umumnya.

"Saya berharap dukungan masyarakat Maros dan Sulsel agar dapat tampil di Jakarta," ungkapnya Senin (16/5/2016).

Lewat ajang pencarian muslimah berbakat berskala nasional tersebut, ia ingin menginspirasi muslimah di seluruh Indonesia, terutama dengan bakat mengaji dan menyanyi yang ditampilkannya.

Calon dokter gigi yang sedang Coass di RSGM Drg Halima Dg Sikati Makassar ini mengaku, sejak di bangku SD dan SMP, ia sudah menyukai seni, terutama menyanyi dan modelling.

 

Namun selama ini merasa tidak maksimal dalam
menyalurkan bakat tersebut sebab kuatir harus melepas hijab.

"Saya menjadi bersemangat untuk terus menggali darah seni yang ada dalam diri saya tanpa melepas hijab," ujarnya.

Lewat Sunsilk Hijab Hunt 2016 ini, keinginannya untuk berprestasi bidang seni bisa terwujud. Bisa mengharumkan nama Maros, serta menjadi motivasi bagi generasi muda agar terus mengembangkan potensi diri.

Anak ke 7 orang dari 7 orang bersaudara ini bersyukur, karena atas dorongan keluarga dan dukungan sahabat-sahabatnya, ia kini masuk babak 70 besar peserta terpilih dan bisa tampil modis, calm, dan elegant dengan tetap berhijab.

Untuk mendukung Syarifah, voting melalui SMS, caranya ketik HIJAB [spasi] Syarifah, lalu kirim ke nomor 93458.

Loading...
Loading...

Berita Terkait