Jumat, 12 Mei 2017 06:30 WITA

Lie Juan dan DJ Barbie Nouva Bakal Guncang Clubbers Makassar

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Adil Patawai Anar
Lie Juan dan DJ Barbie Nouva Bakal Guncang Clubbers Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua female Disc Jockey (DJ), Lie Juan dan DJ Barbie Nouva akan menguncang Malibu Cafe Makassar, Sabtu malam (13/5/2017). Kedua DJ ini dikenal sebagai seorang artis dan model majalah populer dengan mempunyai wajah cantik serta tubuh seksi yang menarik perhatian. 

Marketing Communication Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru menjelaskan, kehadiran kedua Famale DJ itu merupakan program Battle Event, sekaligus mempertemukan clubbers Makassar.

“Barbie Nouva adalah seorang foto model kelahiran Balikpapan yang kini dominan menghiasi halaman majalah popular. Bahkan, foto Barbie Nouva dengan penampilan seksinya juga termasuk dalam deretan artis pendatang baru yang melejit,” kata Zul.

Loading...

Kedua Fdj ini akan membawakan sentuhan musik-musik house, techno dan progressive yang akan disajikan dengan memberikan warna tersendiri untuk para pengunjung Malibu Cafe Makassar nantinya.

“Pengunjung Malibu Cafe nantinya dihibur oleh home band Excellence, Queen Sexy Dancer, Fdj Dhian Dee, Dj Abhy dan MC Vibe,” pungkas Zul.

Loading...
Loading...