11 May 2017 17:01 WITA

Film Parakang Masuk Bioskop Cinema 21

Editor: Mulyadi Abdillah
Film Parakang Masuk Bioskop Cinema 21
Poster Film Parakang

RAKYATKU.COM - Film Parakang akhirnya masuk dalam deretan 'coming soon' di Bioskop Cinema 21. Garapan Abdul Rodjak ini akan tayang pada 18 Mei 2017. 

Film bergenre horor ini adalah karya sineas asal Kota Makassar. Pengambilan gambar berlokasi di Makassar dan sejumlah daerah lainnya di Provinsi Sulsel.

Dalam trailer Film Parakang, menampilkan huruf lontara sebagai subtitle yang turut diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Adapun pemain dalam Film Parakang antara lain Firda Noweldin, Rizaldi M, Riri Rodjak, Irham Idris dan Aziz Nojeng.

Film ini mengisahkan sepasang kekasih yang parakang (manusia jadi-jadian). Mereka dipertemukan, di hutan suatu kampung setelah sebelumnya mereka menjadi buruan warga di dusun mereka masing-masing. Syamsul si lelaki dan Narti si perempuan. Mereka masuk hutan usai kepergok saat hendak memangsa korbannya. Syamsul saat mencoba menghisap ureterum (usus) lelaki usur jelang ajal, dan Narti dengan korban seorang ibu hamil. 

Di sebuah desa yang cukup jauh dari tempat mereka tinggal sebelumnya di situlah mereka mencoba hidup baru. Pernikahan mereka membuahkan hasil seorang anak perempuan Nurlinda. Anak semata wayang mereka tumbuh ditengah perkebunan teh. 

Kehidupan Syamsul dan Narti telah berubah, memiliki banyak harta benda berkat ilmu parakang mereka. Tanpa disadari oleh Linda dari hasil turunan dia mewarisi keluarga Parakang. Bagaimanakah akhir cerita ini? Saksikan pada 18 Mei.

Tags