Minggu, 15 Mei 2016 15:01 WITA

FEMME 2016

Disambut Antusias Warga di FEMME, Shahia Galery Buka Cabang di Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Disambut Antusias Warga di FEMME, Shahia Galery Buka Cabang di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Shahia Gallery, butik asal Bandung yang menjadi salah satu tenant yang ikut dalam pagelaran The International Woman Exhibition, Female on The Move (FEMME) disambut antusias masyarakat pecinta fashion di Makassar.

"Melihat antusiasme masyarakat, kita jadi yakin untuk buka cabang di Makassar. Sekarang kita ada di Jalan Hertasning blok Q 2 nomor 17. Kebetulan baru buka kemarin," ujar pemilik Shahia Galery, Oman kepada Rakyatku.com, Minggu (15/05/2016).

Ini adalah cabang kelimanya di Makassar. Sebelumnya, Shania Gallery sudah memiliki dua butik di Bandung dan dua butik di Jakarta.

Shahia Galery menerapkan konsep dan tema soft and natural pada produknya. Bajunya rata-rata dapat digunakan oleh usia 18-50 tahun.

loading...

"Kita ada koleksi mulai dress outer, blus sampai kerudung, dan semunya didesain sendiri. Cutting dan produksi di bandung," kata Oman.

Harga yang ditawarkan oleh Shahia Galery juga cukup bervariasi antara Rp200 ribu sampai Rp600 ribuan. Di hari terakhir, Shahia memberikan diskon sampai 30 persen. Sedangkan, untuk jilbab mulai dari pasminah hingga khimar dijual mulai Rp75 ribu-Rp250 ribu.

jenis kain yang digunakan adalah kualitas yang baik, mulai dari katun  hingga jersey.

Loading...
Loading...