Rabu, 26 April 2017 11:15 WITA

Ada yang Minat Dengan Celana Jeans Plastik ini? Netizen Sih Ogah! 

Editor: Suriawati
Ada yang Minat Dengan Celana Jeans Plastik ini? Netizen Sih Ogah! 
Foto: Twitter

RAKYATKU.COM - Sebuah perusahaan Inggris, Topshop menuai kritikan dan kebingungan dari pembeli setelah menawarkan jeans plastik bening.

Jeans khusus wanita ini dijual seharga $100 (Rp1,3 juta). Ini terbuat dari 100% Poliuretana, dan benar-benar tembus pandang.

BACA JUGA: Kaos Feminis Dari Dior ini Dijual Rp9,4 Juta

"Berpikir di luar kotak dengan celana jins plastik bening yang tak biasa ini - dijamin bisa membuat orang berbicara," kata Topshop dalam uraian produknya.

Deskripsi item juga menampilkan beberapa situasi tentang bagaimana memamerkan jeans aneh tersebut. "Ideal untuk pesta festival atau pesta kostum, dipadukan dengan bikini dan jaket payet."

Loading...

Ada yang Minat Dengan Celana Jeans Plastik ini? Netizen Sih Ogah! Iklan celana tersebut dengan cepat menjadi viral. Banyak pengguna Twitter mempertanyakan celana aneh itu dan berpikir bahwa Topshop melangkah terlalu jauh.

"Pulanglah Topshop Anda mabuk," tulis pengguna Twitter Kayleigh Tanner.

"Ide cemerlang untuk celana plastik yang tidak lebih dari sekedar inkubator untuk kelembaban tubuh," tulis pengguna bernama Donna. Ad juga yang bercanda dengan menulis "celana anti kentut."

Tags
Loading...
Loading...