Sabtu, 14 Mei 2016 23:27 WITA

Transaksi Femme Sudah Capai Rp 26 Miliar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
Transaksi Femme Sudah Capai Rp 26 Miliar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Target transaksi pagelaran busana dan kecantikan The International Woman Exhibition Female on The Move (Femme) 2016 sedikit lagi tercapai. 

Hingga hari ke empat, jumlah transaksi hingga sore tadi sudah mencapai Rp26 miliar. Sebelumnya, Chairwoman Femme, Icha AZ Lili menargetkan transaksi hingga hari kelima mencapai Rp30 miliar.

"Total transaksi Rp sampai sore ini Rp26 miliar. Salah satu tenant dengan total transaksi terbesar adalah Maisyara Jewelery yang membukukan hampir Rp1 miliar selama pameran," kata PIC Media Relation Femme, Teddy.

Berdasarkan pantauan rakyatku.com, pada hari ke empat Femme, gelombang pengunjung baik dari dalam kota maupun dari luar kota memang cukup besar. Bahkan meningkat hingga 2 kali lipat dibandingkan hari sebelumnya. Hampir seluruh tenant dipenuhi oleh pengunjung yang hendak berbelanja.

Di beberapa tenant, informasi diskon dan berbagai promo lainnya menambah semarak dan antusiasme masyarakat. Salah satu pengunjung yang ditemui Rakyatku.com di area pameran, Fitriani mengatakan, pihaknya memang sengaja menunggu hingga dua hari terakhir karena tenant akan memberikan diskon cukup besar.

"Sudah dari tahun-tahun sebelumnya begitu, kalau sudah dua hari terakhir pasti banyak diskon, tapi ya siap-siap saja desak-desakan. Besok pasti lebih ramai lagi. " kata perempuan asal Bantaeng ini.

loading...

Jika tebakan Fitri benar, bisa dipastikan venue akan lebih penuh esok hari. Para tenant pun berlomba-lomba memberikan diskon agar mereka tidak perlu membawa pulang barang dagangannya untuk mengurangi biaya shipping atau ekspedisi barang.

"Besok pasti ramai sekali. Sudah beberapa tahun ini mi saya ikuti Femme selali begitu," tukas Fitri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Chairwoman Femme, Icha AZ Lili. Dia mengakui bahwa setiap tahun selalu terjadi peningkatan gelombang pengunjung yang sangat tinggi di haro terakhir.

"Selalu begitu, antusiasme masyarakat sangat besar di hari terakhir," katanya.

Loading...
Loading...