Sabtu, 14 Mei 2016 21:30 WITA

Perawatan Kulit Ala Laniege Meriahkan FEMME 2016

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
Perawatan Kulit Ala Laniege Meriahkan FEMME 2016

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada begitu banyak kegiatan di ajang Celebes Beauty Fashion Week The International Woman Exhibition Female on The Move (Femme). Memasuki hari keempat, berbagai beauty demo dari brand-brand terkenal dunia, Sabtu (14/05/2016).  

Salah satunya brand skin and beauty care, Laneige asal Korea Selatan. Laneige menggelar demo perawatan kulit dan make up simple. Beauty care premium yang masuk ke pasar Indonesia sejak 2014 lalu itu memberikan edukasi kepada pengunjung Femme mengenai penggunaan skin care dan make up untuk mendapatkan kulit yang cerah mulus.

"Produk-produk yang kita gunakan adalah produk yang terbuat dari bahan dasar air dan serum yang khusus untuk membuat kulit tampak sehat dan terawat natural. 

Produk Make up yang kita tawarkan juga sama, menggunakan bahan dasar air sehingga untuk karakter kulit semua orang," kata Putra, Make Up Artis Laneige.

loading...

Mengenai ketersediaan produk, putra juga mengatakan bahwa, produk-produk laneige sudah ada di Makassar sejak Rabu, bertepatan dengan pembukaan pameran Femme.

"Produk kita juga udah masuk makassar dan bisa di dapatkan, di Matahari, Mal Ratu Indah," katanya.

Loading...
Loading...