Kamis, 14 April 2016 00:29 WITA

Saksikan! Musisi se-Sulsel Akan Beraksi di Maros

Penulis: Muh. Basri
Editor: Jumardin Akas
Saksikan! Musisi se-Sulsel Akan Beraksi di Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Ramlanis Coffee Shop bekerjasama dengan 29 Sound & Music Management, menggelar festival musik dengan peserta yang berasal dari berbagai kabupaten di Sulsel. Festival yang rencananya akan digelar 16 April mendatang dengan memperebutkan hadiah dan trofi bernilai puluhan juta.

Ketua panitia, Nurul Ihsan mengatakan, jika festival musik ini festifal yang pertama di Kabupaten Maros dengan jenis musik meliputi semua genre.

"Ini adalah festival pertama di Maros, semua jenis genre kita terima dengan memperebutkan hadiah dan tropi dengan total puluhan juta rupiah," ujarnya dalam jumpa persnya, Kamis (14/4/2016).

Kegiatan ini selain untuk soft opening Ramlanis Coffe me Shop, juga digelar untuk memperingati hari musik nasional. Pada technical meeting, 24 peserta yang hadir berasal dari sejumlah kabupaten diantaranya, Gowa, Maros, Makassar, Pinrang, dan Palopo.

loading...

Owner Ramlani Coffe Shop, Ramlan Aso mengatakan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi musisi 90an.

"Kita juga akan berkumpul dengan teman-teman musisi tahun 90an, tentunya kita juga berharap kegiatan seperti ini bisa kami gelar secara rutin dan menjadi agenda tahunan," ujar Ramlan.

Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah sponsor seperti Clas Mild, Gapensi dan PT Arya Putra Afry. Dengan menghadirkan Tiga juri senior yakni Eby, Ipung dan Edy. Mereka adalah musisi senior Makassar yang ahli diberbagai genre musik.

Tags
Loading...
Loading...