Jumat, 08 April 2016 00:28 WITA

Diam-diam, Warner Bros Garap Film Baru Superman

Editor: Jumardin Akas
Diam-diam, Warner Bros Garap Film Baru Superman

RAKYATKU.COM - Usai dirilisnya Man of Steel yang merupakan daur ulang film Superman pada 2013, Warner Bros sama sekali tidak mengumumkan adanya sekuel film tersebut. Akhirnya, sutradara Zack Snyder dan aktor Henry Cavill diketahui kini sedang menggarapnya secara diam-diam.

Dilansir Ace Showbiz, kabar tersebut dilontarkan sendiri oleh Zack Snyder dan Henry Cavill dalam sebuah wawancara dengan laman IGN. Mereka bahkan mengaku sangat bersemangat mengerjakan sekuel Man of Steel itu.

"Saya pikir kalau kami bisa memiliki satu naskah yang bagus akan sangat hebat untuk mempunyai satu film solo Superman. Saya pikir akan sangat menyenangkan dikerjakan," ucap Snyder kepada IGN dalam wawancara promosi Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilanjutkannya, "Salah satu alasan kami belum mengumumkan film solo Superman adalah untuk mendukung beberapa kejadian di dalamnya (Dawn of Justice)."

Henry Cavill juga setuju bahwa dipatoknya jadwal tayang film-film DC lainnya menjadi alasan Man of Steel 2 tidak dikembangkan. Ia menyatakan, "Saya percaya ini bergantung kesuksesan film. Kalau ini berjalan baik lalu kami bisa mulai bernegosiasi dengan Warner Bros untuk mengembangkan satu film solo Superman."

"Namun mereka telah memiliki rencana sendiri yang dibuat untuk judul lain dan Justice Leagues serta beragam film lainnya. Ini tentang menemukan waktunya, sungguh. Ini menjadi sesuatu yang membuat saya tertarik untuk melakukannya," lanjutnya.

Henry Cavil tampil dalam gala premiere London Batman V Superman: Dawn of Justice bersama dua wanita penting dalam hidupnya. Warner Bros juga tidak mengumumkan jadwal film solo Batman meskipun pada akhirnya membenarkan adanya pengembangan naskah. Sejak pengumuman jadwal film-film superhero baru DC, kala itu mereka lebih mengunggulkan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Geoff Johns dan Ben Affleck tengah mengerjakan naskahnya namun perkembangannya belum diketahui.

Masih belum jelas kapan syuting Man of Steel 2 mulai dikerjakan. Namun begitu, Superman tetap akan kembali dalam film Justice League Part One yang akan tiba pada 17 November 2017.

Tags