Senin, 07 Maret 2016 00:21 WITA

Sante-Sante Makassar Beerlibur Menyasar Pulau Langkadea

Editor: Jumardin Akas
Sante-Sante Makassar Beerlibur Menyasar Pulau Langkadea

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Makassar Beerlibur kini tengah menggodok perjalanan liburan teranyarnya ke Pulau Langkadea, Kabupaten Pangkep, 12-13 Maret nanti. Sebelumnya, komunitas ini sudah menggelar trip ke Pulau Panambungan, beberapa waktu lalu.

"Sante-sante kali ini memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri dibanding trip sebelumnya. Pulau Langkadea akan lebih memanjakan mata, fikiran, dan perasaan menjadi benar-benar lebih santai," ujar Koordinator Makassar Beerlibur, Andi Firman K, Senin (7/3/2016).

Di trip kali ini, Makassar Beerlibur membuka registrasi dengan harga Rp150 ribu per peserta. Nantinya, kegiatan akan diisi dengan ragam acara. Mulai dari camp, music, stand up comedy, puisi, fun games, dan snorkeling.

"Kita hanya menyiapkan 100 peserta saja," katanya.

loading...

Dia menjelaskan, kenikmatan alam Pulau Langkadea menjadi jualan satu dari beberapa pulau-pulau kecil tak berpenghuni di selat Makassar itu.

Di pulau itu, para pelancong bisa menikmati keindahan matahari terbenam dan terbit. "Dipulau ini kita juga bisa melakukan diving dan snorkeling untuk nikmati surga bawah laut," jelasnya.

Pasir putih dan kejernihan airnya menjadi daya tarik tersendiri di pulau ini. "Cukup ditempuh 60 menit perjalanan menggunakan perahu tradisional milik nelayan melalui Pelabuhan Poetere, Makassar. Kita sudah bisa menikmati pulau ini," jelasnya.

Loading...
Loading...