Sabtu, 19 Maret 2016 00:15 WITA

Komunitas Get Rich Makassar, Wadah Silaturahmi dan Saling Berbagi

Editor: Jumardin Akas
Komunitas Get Rich Makassar,  Wadah Silaturahmi dan Saling Berbagi

GET Rich. Game online inilah yang membuat mania permainan monopoli berkumpul dalam sebuah komunitas bernama Get Rich Makassar.

Komunitas Get Rich Makassar resmi dibentuk pada 6 Juni 2015. Hingga saat ini, jumlah anggotanya kurang lebih 97 orang.

Komunitas ini adalah bagian dari komunitas regional yang tergabung dalam Komunitas LGR Indo All Clan, Home of Clan (HOC), dan seluruh Komunitas peresmian Clan di Indonesia yang berpusat di Jakarta.

Keberadaan mereka bukan cuma sebatas kongkow-kongkow. Selain menjalin silaturahmi, mereka turut peduli dengan berbagi kepada panti asuhan.

"Kami awalnya terhimpun di sebuah grup LINE Apps. Lalu kita membuat pertemuan perdana melalui gathering akbar. Dari situ lahirlah kegiatan baksos," tuturnya Raenita, salah satu anggota Komunitas Get Rich Makassar.

Loading...

Komunitas ini tidak hanya beranggotakan dari warga yang berdomisili di Kota Makassar saja. Ada juga dari Gowa, Pangkep, Parepare dan beberapa kota lainnnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pendiri Komunitas Get Rich Makassar, Firzan mengatakan, terbentuknya komunitas ini agar tidak hanya mengenal pada dunia maya saja.

"Kami ingin menjadikan komunitas ini sebagai wadah penyambung silaturrahmi, tidak hanya mengenal dalam clan dunia maya saja, melainkan bisa bertemu langsung dan saling bertukar informasi pada dunia nyata," tutur Firzan.

Loading...
Loading...