Rabu, 15 Maret 2017 23:19 WITA

Ketika Raisa Adriana Kangen Pallubasa

Penulis: Syukur - Muh. Fadel
Editor: Vkar Sammana
Ketika Raisa Adriana Kangen Pallubasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua penyanyi papan atas Indonesia, Judika dan Raisa Adriana menggelar konser di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (15/3/2017) malam. Keduanya melepas rindu dengan para penggemarnya di Kota Daeng.

Judika membuka lebih dulu konser tersebut dengan membawakan lagu andalannya Sampai Kau Jadi Milikku. Penonton pun mendadak riuh mendengan suara rock dari pria berdarah Medan itu.

Kemudian, Judika melanjutkannya dengan tembang Cinta Sejati yang diikuti Setengah Mati Merindu, Sampai Akhir hingga Bukan Dia Tapi Aku.

"Barometer musik itu ada di Kota Makassar. Banyak potensi disini, contohnya saja Maizura yang sempat ikut ajang pencarian bakat," kata Judika.

Setelah menyapa penggemarnya, Judika kemudian menyanyikan lagu Adele berjudul Don't You Remember kemudian Mama Papa Larang, sebelum menutup penampilannya dengan lagu Aku yang Tersakiti.

Loading...

Ketika Raisa Adriana Kangen PallubasaSetelah Judika, giliran artis cantik Raisa yang menghibur penonton. Tembang Tentang Cinta dilantunkan mantan kekasih Keenan Pearce itu untuk membuka penampilannya. 

"Lama banget baru ke Makassar lagi, kangen sama Pallubasa," ungkap Raisa disela-sela penampilannya.

Berserlang dua lagu, Judika kembali muncul. Kali ini, keduanya berduet menyanyikan lagu Percayalah, yang biasanya dibawakan Raisan dengan Afgan.

Tags
Loading...
Loading...